Skip to content

MotoGP USA : Lorenzo Juara, Rossi sama Pedrosa Gedubrakzzz….

August 31, 2009

hayden-podium haahhh… bela-belain nonton motogp tengah malam nungguin balapan seru malah balapan nya kagak seru😥 … banyangkan 3 rider didepan Pedrosa, Lorenzo. Rossi dah mulai panas pertarungan, gara2 sirkuit aneh… atau ridernya yg alot😛 akhirnya Pedrosa Jatuh… di lap ?❓ ? …

rossi-nyungsep

Wooo… Ini dia ditunggu2 Lorenzo VS Rossi … sayang Rossi lgi yg jadi korban sirkuit aneh menurut gue… atau rossinya nya alot…😛 akhirnya pertandingan  menjadi tidak menyenangkan… BEETuull ? Ohh iya… melandri jg keluat padahal 3 lap lgi.. mo pinish😐

MMMhhhhmm… apalagi ya..❓

oh.. iya selamat buat Hayden dan A. De Angelis yg udah dapet podium perdana nya di MotoGP 2009.😆

One Comment leave one →
  1. FachrulDestama permalink*
    August 31, 2009 2:59 pm

    Sepi ye,,, Blog gue…
    Komen donkz….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: