Skip to content

MotoGP News : 2010 Lorenzo Masih Bertahan Di Yamaha

August 27, 2009

jorgelorenzo-01 Ada kabar mengejutkan datang dari saudara gue < cueekkk :p > Jorge Lorenzo, dia akan bertahan di Yamaha di tahun depan untuk mendampingi lagi abang kandung gue Valentino RossišŸ˜€.

Ini kutipan berita dari motogp.com yang sudah gue translate sendirišŸ˜€

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing, mengatakan "Kami jelas senang karena Jorge telah memutuskan untuk tinggal di Yamaha untuk musim depan dan kami berharap bahwa ia akan tetap di Yamaha selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jorge telah menunjukkan bakatnya, dengan kemampuan untuk belajar dan untuk bersaing di tingkat tertinggi dengan banyak pertunjukan yang sangat baik pada tahun 2008 dan 2009. Kami tidak ragu bahwa dia memiliki kemampuan dan dorongan untuk menjadi Juara Dunia MotoGP dan kami bangga bahwa ia telah memutuskan untuk tetap tinggal bersama Yamaha, walaupun memiliki menerima pendekatan yang sangat serius dari beberapa pesaing kami.

keputusan yang tepat waktu sekarang ini memungkinkan kita untuk fokus pada kejuaraan yang sekarang, di mana saat ini kami penunggang pertama dan kedua, dan untuk membuat rencana definitif MotoGP 2010 program kami. "
"Saya sangat bahagia!" kata Jorge Lorenzo. "Hari ini adalah hari yang baik karena saya telah memutuskan untuk tetap tinggal bersama Yamaha Factory Team pada tahun 2010. Itu adalah keputusan yang sangat penting dan itulah mengapa saya harus mengambil beberapa minggu terakhir untuk membuatnya, tapi saya berpikir bahwa ini adalah yang terbaik keputusan untuk saya saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha karena mereka selalu melakukan segala sesuatu yang mereka telah berjanji, dan saya terutama ingin mengucapkan terima kasih kepada Lin Jarvis dan Masao Furusawa. "

One Comment leave one →
  1. yudha pradhita permalink
    August 14, 2010 7:14 am

    Is not good for Valentino rossi…???

Leave a Reply

