Skip to content

Hahaha… Lorenzo Nyerah , Rossi Peluang Juara Dunia

August 18, 2009

n498155_lorenzoactionoriginal

Menyerahh.. Menyerah dan menyerah. mungkin kata itu yg keluar dari mulut  Lorenzo saat gagal bertarung dengan Raja MotoGP Valentino Rossi < raja mau dilawan😀 >.

Klo dipikir2 juga, saat lorenzo jatuh saat seri Brno 2009. membuat dia kehilangan 50 poin. mengejar 50 poin itu bukan hal yg mudah loh.. apalagi yg dikejar Rossi.

“ Kecuali ada kejadian aneh, saya harus melupakan gelar juara dunia dan coba meningkatkan kinerja balapan, situasinya sangat sulit sekali “ Katanya .

" Saya harus bertarung melawan pembalap terbaik. Dalam melakukan itu saya mengalami kesulitan dengan setelan motor dan kondisi fisik saya terasa kelelahan” Lanjutnya…

“ Tapi, saya tidak mau mencari alasan, hal seperti ini sering kali terjadi. Valentino adalah dikejuaraan ini <ialah…>. Kini , saya hanya memikirkan cara mempertahankan posisi ke 2 “ Kata penutupnya…

2 Comments leave one →
  1. Alon2 Asal Kelakon permalink
    August 22, 2009 10:17 pm

    Wah., beneran nyerah tuh c X Fuera..

    • Isenx permalink
      August 26, 2009 10:59 pm

      Bukan nyerah, tapi gerah cuy….

Leave a Reply

