Skip to content

Refreshing di Hari 17 Agustus, Seru Bro… !

August 17, 2009

Pagi tadi gue bersama temen2 yang mengikuti upacara 17 Agustusan, saat selesai, kami semua merasa sumpek, gag ada kerjaan. dan langsung berpikir dan salah satu temen gue < Togar > Ngusulin ke pAntai… “ Ide Bagus tuh… “ sentak gue ma temen2 yg lain …

Nih… pHOto" nya !

IMG00386-20090817-1256 Yeahhh… Dah Sampe :nge- Foto" ah…

IMG00390-20090817-1408

Sebelum Mandi Dan Bermain bola , ada baiknya kita berfoto bersama

Terlebih dahulu.😀

IMG00394-20090817-1412 Hahaha… Anggari < Togar > Kaya mbah Surip hag..hag..hagg..

Yang ditengah , gila foto mAunya didepan truzz

IMG00399-20090817-1416Hehehe😀 danton PBB kami ma yogi lagi pamer kegantengan.

IMG00403-20090817-1420Hormat Senjaaataaa Grakkkzzz … dasar nak2 PBB.

Para Calon Anggota Paskib.

IMG00406-20090817-1428Hahaha😀 Dede dikubur hidup2,kok ada yg noongol ya ? < sensor >

< ps : yg berdiri hanya mainan >

  IMG00427-20090817-1441Nih… Gue : wkwkw jelek gue ye…

pamerin badan lgi >? Gubrakzz

IMG00432-20090817-1444Eiiittt Dilarang ganti baju di depan umum, apalagi depan kamera :

hikkss…hikkss

IMG00444-20090817-1447  

Dahhh…. Sekian dulu….

Moga2 menghibur kalian smwa …🙂

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: