Skip to content

Alhamdullillah…!!! Gue Lulus UN

June 20, 2009
tags: , ,

Mohon maaf sebelumnya para pengunjung setia blog gw…!! Gue lama gak ngepost gara-gara buat mikirin nilai uan nanti , Lulus atau Gak lulus…!!!

—————————————————————————————————————–

hg Akhiirnya.. penantian selama sebulan lebih… dari neraka ujian nasional telah berkhir dengan manis,,,!! < emank buah,, > Gue gak LULUS… dengan nilai sempurna, walaupun gak sempurna . Bhs. Indo = 8,20 , Bhs.Inggris = 7,20 , IPA = 7,00, MTK = 7,25….!!

Gw,,, bertrimah kasih banget buat ortu yg sering beri nasehat dan motivasi, temen 2 band gw, termasuk irfan, sarwo, dery, tantyo gile < gigi gile >, cecep bok3p…!! Semua temen2 yg laen yg gak bisa gue sebutin satu2…. yg semua lulus 100%…

God Bless You All , My Friend…..!!🙂

9 Comments leave one →
  1. petromaxx permalink
    June 21, 2009 2:13 am

    Mantaff!!
    Keep on roll’in bro

  2. Nick 69 permalink
    June 21, 2009 4:28 am

    Walagh tyt msh skull
    Gw kira uda pnya anak istri wkakakakak
    congrat bro😀

  3. June 21, 2009 4:39 am

    yoi bro!! lu masuk mana? SMADA ya? eh, SMA ntar band-nya ini aja. tapi tyo kayaknya mau keluar. gw aj yg jd bassist.

  4. June 21, 2009 4:42 am

    @petromaxx
    Makasih bro…

    @Nick 69
    He..5x !!! baru aja lulus SMP, dah dikirain yg empunya blog dah.. punya istri ma anak…!! emank ku mas triatmono ama mas taufik apa bro…

    @earfun
    Iya..bro..!! mungkin smada.. kalo gak smansa

  5. kornet permalink
    June 21, 2009 5:17 am

    wakssss….
    baru lulus smp sungguh terlalu…
    ternyata lebih muda dari lylypud

    conggrats bro semoga kedepannya
    bisa sukses meraih cita2…

    btw tinggal kelas brapa kali ya…
    kok baru lulus smp…

    wakakakaka…
    kaboerrrrr……

    piss bro

  6. kornet permalink
    June 21, 2009 5:19 am

    @nick
    oalah pakde….
    pikiranmu anak dan istri terus…

    wes kono married karo ratna galih…
    xixixixi

  7. June 21, 2009 5:32 am

    Selamat Bro😀

    ditunggu Traktirannya😉

  8. June 21, 2009 6:04 am

    @kornet
    Sorry Bro.. gw gak pernah tinggal kelas…!!! Umur gue aja baru 14 tahun… yg hobby motor

    @Taufik
    Uangnya dari mana mas…!! Uang yg dikasih ortu buat.. modal maen internet marketing

  9. June 21, 2009 11:10 pm

    Sori rul. lu kgak dapet di smansa. minimal nem lu harus 30… lu baru 29…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: