Skip to content

Yamaha Fazer 250, Tahun Depan Nonggol ….

June 11, 2009

fazer_azul_3_4 Ini berita gak boong loh….!! Berita ini asli, real… PT Yamaha Kencana Motor Indonesia < YKMI > sudah berniat mo keluarin nih.. motor tahun depan untuk menamah amunisi shootgun penjualannya tahun depan….

Sebenarnya Yamaha Fazer 250 nih mau dilaunching pada bulan juli tahun ini.. karena sedikit masih ada krisis global, jadi peluncuran motor ini di tunda tahun depan… dan pertimbangan YKMI terhadap konsumen , “ Dengan keadaan sekarang ini, konsumen tidak perlu didrive untuk komsumtif,,, “ jawab Bos.. YKMI… yg kutipannya gw dapet dari M+

Dan Menurut gw… tindakan YKMI untuk mengeluarkan Yamaha Fazer 250 nih.. tahun depan… cukup bagus, malah lebih bagus.. kan sekarang perekonomian sudah mulai membaik dan pasti pasar lebih ramai lgi.. pasti motor ini menjadi amunisi terkuat untuk mengalakan dominasi pasar yg sering diduduki oleh Honda…

So…. Gak usah lgi ribut2 dan bisik-bisik lgi tentang motor baru yamaha… gak usah tanya lgi… “ Kpn yah… Yamaha Fazer 250 dipasarkan Di Indonesia” … dan jawabannya taon depan… dah terbukti,,,,!!!! Gak Percaya… baca aja M+ Edisi 537, hal 17..!!! < bukan promosi >

Denger2 juga… Yamaha Nouvo Elegance 135 jg akan keluar ama Yamaha Fino ?

Kpn yah.. honda keluarin.. motor dari luar…? Yamaha aja udah berani…. Kawasaki Udah… Suzuki mo rencana…

Appendix : Video

28 Comments leave one →
  1. June 11, 2009 10:26 pm

    Pertamaxxx . . . asiiiikkkk fazer keluar . . .nabung lagih he he he he

  2. 4dw4rds permalink
    June 12, 2009 1:22 am

    berapa kira2 harganya ?

  3. SkywaveR permalink
    June 12, 2009 2:10 am

    bro taufik ko jg seneng dpt podium ya..
    ketiga…!

  4. SkywaveR permalink
    June 12, 2009 2:24 am

    naked jg..
    ko cuma kayak scorpio yg facelift ya.
    moga2 nasibnya ng sama
    utk membuat kelas yg beda ya hrs pake fairing. macam kawak ninin.

  5. Densur permalink
    June 12, 2009 2:43 am

    Mudah2an benar adanyah AMUNISI inih akan keluar secepatnyah Tahun Depan, bukan gara2 MINERVA 250cc yang keluar duluan trus, nyebar “gosip” supayah konsumen menanti produk YAMAHA kan?? .. he..he..

  6. nunoe permalink
    June 12, 2009 3:46 am

    apa ngga terlambat??soale kan gonjang-ganjing produk ini udah dari beberapa taun kebelakang..jadi begitu si Fazer ini nongol, udah basi…mengingat modelnya “cuma gitu2 aja”, ngga beda jauh amam scorpio..dan model dari kompetitor yg udah lebih bagus daripada Fazer ini..

  7. June 12, 2009 5:50 am

    kapan yamaha ngeluarin motor yg harganya 100.000? hahaha.

  8. June 12, 2009 8:15 am

    @ Taufik…
    Nabung uang mana mas… uang receh ya.. he5x

    @ 4dw4rd
    Blum dikasih tau tuh.. ma yamaha..!!

    @ SkywaveR
    Bodi… emank mirip bro… tapi mesin…!!!! Luar bisa… pesaing ninja 250 ma megelli 250 , dan tdk terlpakan Honda Tiger

    @ Dansur
    Minerva… bodi aja yg bagus…. gak tau klo mesin.. , katanya jauh banget di bawah.. ninja 250

    @ Nunoe
    Strategi pasar mas….. !!!

    @ Ear-fun
    Tunggu Tahun Baru monyet… baru ada motor 100.000

  9. June 12, 2009 9:09 am

    tapi sayangnya yamaha selalu nanggung ngeluarin motornya … pasti gak ada cakram belakangnya .. sayang banget kan

  10. SkywaveR permalink
    June 12, 2009 3:53 pm

    @Fachrul
    ninja 250 dan minja 250 yg sport, byk laku krn penampilan fairingnya shg eklusif. klo naked walau 250cc, ntar nasibnya paling ng jauh dr scorpio.
    contoh lain thundie 250 yg ng sesukses ninja250.

  11. June 13, 2009 1:16 am

    @SkywaveR
    Thunder kan gak laku gara tampilannya jelek ama mesinnya keok…. Klo diadu ma scorpio aja kalah…
    Tpi… Gw yakin kok.. Yamaha fazer bisa sukses…

  12. Densur permalink
    June 13, 2009 2:41 am

    yups…sayah setujuh Bro, Minerva memang mengenai kwalitas Mesin belum bisa dibilang bagus atau sempurna (seimbang dengan harganya lah), tapi terkadang mindset konsumen ga selalu tenaga mesin dan kwalitas barang yang Superior, design bagus dan kerenpun bisa jadi senjata andalan tersendiri, mungkin macem2 ABG rasanyah udah bangga tuh punya style model Minerva 250, (sepupu sayah kayanyah udah ngebet banget tuh..he..he..).

    Tapi inih cuman menurut analisa sayah loh..

    Mudah2an benar adanyah kalo Fazer250 akan masuk Indonesia, jadi kalo mau naek kelas banyak pilihan model, harga dan merk.

  13. billbull permalink
    June 13, 2009 10:18 am

    kalau Yamaha mengeluarkan Fazer sama persis seperti yg selama ini kita ketahui. Siap2 dgn penjualan yg datar2 saja.

    Selain tambahan 25cc dari Pio, apalagi kelebihan dari calon flagship YMKI ini? desain bodi jg tdk terlalu wah seperti tiger.

    Bukannya anti yamaha, sy sendiri pengendara Pio. Hanya saja berharap ada produk yg lebih inovatif dari YMKI. modifikasi paling sederhana yg bisa diaplikasi fazer mungkin adalah cakram belakang, lampu belakang LED, oil cooler.

    Sedikit masukan buat YMKI agar bisa “Selalu Terdepan”

  14. Nick 69 permalink
    June 14, 2009 10:37 pm

    Kapan ymha fazer ini keluar?

    *gubraks

    Yg bener aja elegance ma fino mau nongol di INA?

  15. June 15, 2009 12:15 am

    sepertinya fazer 250 ga akan sukses seperti ninja 250 deh..kalo keluarnya yzf 250 baru laku and bisa kalahin pasar ninja 250,tp sayangnya yzf 250 cuma gosip!.pokoknya ymki kalo mau saingin ninja 250 hrs keluarin motor berfairing lg + lbh murah hrg nya hehehe..

  16. June 15, 2009 7:58 am

    @nick 69
    gak tau tuh.. masih gossip

    @ruddy
    nnti liat aja…!! Mungkin perkiraan disitu betull

  17. Dewa setting permalink
    July 24, 2009 2:39 pm

    Ah payah! Walopun tenaga ok,tp Bodi begitu2 juga, pasti ga bakalan laku! Mestinya,didukung ama bodi yg lebih inovatif lagi,pasti laris manis. Mendingan gw beli vixion dari pada motor ini mah!

  18. July 26, 2009 2:14 pm

    scorpio 250, masikurang lengkap brooo.
    aja yang kurang. cakram belakang ngak ada.
    motor cc250 kasi pengereman yang bagus.

    pendingin oli juga tidak ada, yaahhhhhh
    sama aja.

    mendingan di korter aja, yang 225 naik jadi 250 bers.

  19. July 30, 2009 4:37 am

    asiiikkkk,,,julllmotr gwaaaah,,,,sekorpio,,,,untuk tombok motor ni

  20. trendvictim permalink
    October 24, 2009 3:57 pm

    buat ymki itu fazer 250 model knalpotnya diredesain lagi biar lebih keren, yg difoto kayak jupiter z punya.. tachometer juga dipasangin shield kalo pelit mau pake yang semi fairing kayak fazer 1000cc minimal kayak motor konsep yamaha viper misalnya gitu donk main lamp nya gedein, speedo nya lebih modern gitu yang diatas mah kayak thunder taon 90-an, velgnya juga ganti ah kurang cocok tu, spionnya juga yang gagah dikit napa, buset deh.. n jangan pelit ma cakram blakang dunks, masa 250 cc rem masih tromol? tnaga mesin oprek dikit jadi 24 dk misalnya, jadi gak jauh2 amir ma ninja 250.. n kalo desain kek yang diatas mah nungging, eh nanggung, ntar habis lagi dikritik kek pndahulunya cokorpio.. bikin rada street fighter gitu lohh..

  21. endruw permalink
    December 1, 2009 2:00 am

    bener sih 250 cc..tp mesinnya double silinder ga ? klo satu silinder mah jgn harap mimpi bs ngalahin kawasaki ninja 250 RR yg double cilinder.

    • goesk permalink
      January 4, 2010 1:26 pm

      mesin masih SOHC bro…tp gak pa2lah…harga yg penting terjangkau….gak bisa ngalahin kawak tapi ma yang lain pasti bisa meng KO

  22. adyt.... permalink
    December 4, 2009 3:35 pm

    siapa bilang fazer ni jlek……..
    lu2 pda bsa gak bkn kyk gni…
    hargai dong orang yg bkn kyk gni…
    lo jngn tau nya nyrocos aja tu mulut…..

  23. adyt.... permalink
    December 4, 2009 3:37 pm

    tp gua lbh sneng ma YAMAHA….
    pkk nya yamaha is the best… Semakin Di Depan…

  24. goesk permalink
    January 4, 2010 1:23 pm

    moga aja beneran cepetan keluar thn 2010 , dah nabung nih….daripada buat beli tigi…gosipnya sktr 30 jtan ya…..

  25. agus permalink
    August 26, 2010 10:38 pm

    Good!Good!tapi sampai skrg,Fazer ko’blm ada kbrnya ya?

  26. AD 47 permalink
    March 6, 2011 12:41 am

    iya nich gw juga dah nungguin……..duit dah ada tapi belum juga keluar…………
    lama2 gw beli tiger juga nich………

  27. sef permalink
    May 26, 2013 10:08 pm

    thun dpan kpan thu fazer250 di indo
    amp skarang blon nongol
    bos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: