Skip to content

Gila… Gue Kecelakaan.!!!

May 24, 2009

Foto007

Nih.. kejadian pas hari jum’at sekitar gam 10 an…!!! Gue mau pergi maen band… setelah sampai studio Ganesha , studio nya belum buka… jadi band gue sepakat pergi ke studio lain, dan gue dan 2 temen gue ditunjuk pergi ke studio lain untuk ngeliat studio itu buka  gak….!!!

belum sampai beberapa meter dari… studio ganesha… gue mau nyebrang,, tapi kehalang truk… gue keburu-buru akhirnya… buar…. gue tabrakan sama tukang tahu.. motornya honda astrea… motor gue si YZR X2 < Supra >… untung gue gak papa… temen gue gak papa, tukang tahunya juga gak papa…. habis… tabrakan…!! gue langsung akan motor, nyalain motor, langsung… gas poll motor sampai habis gasnya….!!!

Foto006

Tujuan gue bukan kabur.. tapi ngetes, apakah supra ku bermasalah…!!! dikirain tukang tahu gue lari… dia triak ‘ jangan kabur woy….!!!’ Gue noleh.. tapi gue masa bodoh….!!! Pas gue kembali ke tempat kejadian tau gak tau si tukang tahu tsb, sudah sita hp gue…!!! langsung dia ngomong ama gue..!!

Kita mau damai atau ke kantor polisi… otomatis gue jawab, damai lah… bang!!! dari pada kekantor polisi gue gak bawa SIM lagi,,, tambah ribet urusannya… ! Habis ngomong kita kebengkel..!! untuk ngepress… stangnya… org bengkel bilang biaya nya 100 rebu.. didompet gue malah ada cuma 25 rebu buat maen band!!!

Pas gue lagi maen band!! Tiba2 mama gw nelpon.. untuk jemput adek gue disekolah…  tukang tahu yg angkat kan.. hp gue ada sama dia,,,!! sampai dirumah gue… kena ceramah abis2 an!!!

Nasib…Nasib…!!!

12 Comments leave one →
  1. zipx permalink
    May 24, 2009 5:11 pm

    Anda sedang tertimpa nasib sial kali bro…..
    maybe its not your lucky day(bad day)!!!!!
    Kenapa biasanya kalo hal2 yang begini nih kejadiannya kebanyakan hari jum’at yah?

  2. fachrulx2 permalink*
    May 25, 2009 2:23 am

    @zipx
    Gak tau tuh… takdir mau dilawan!!!

  3. May 25, 2009 5:04 am

    bro..kadang itu bisa menjadi teguran,ujian,mungkin yang terparah adalah adzab dari-Nya.tinggal bagaimana kita menyikapinya (ustadz mode on)

  4. May 25, 2009 6:44 am

    @girifumi
    Mungkin tguran dri allah,.. Seperti kata mama gua…

  5. liLyPud_msh.kcil permalink
    May 26, 2009 3:37 am

    .lain kali hati2 bro,q ja cm ada kucing bza jatoh truz guling2 d pngr jalan,motor.a malah luruz ktgh jalan. . . http://lilypudlucu.wordpress.com/

  6. May 26, 2009 4:49 am

    @lilypud
    Yupz bro…! Sama donk jth kita, gara2 keteledoran kita…

  7. May 26, 2009 5:32 am

    waktu itu gw kira lu kena tilang bro. tpi the show must go on! latihan band ttp jalan! haha.

  8. May 26, 2009 8:01 am

    rul, ini blog gw yg baru. alamatnya chiba123.wordpress.com.

  9. May 26, 2009 8:14 am

    @earfun
    Nnti gw taro.. Link loe diblog ini…

  10. May 26, 2009 12:58 pm

    oke dh. comment ke blog gw ya! ada nama lu di blog gw. haha. di biografi sang pemusik.

  11. paijo permalink
    June 9, 2009 4:11 am

    MAng Lo goblok!!!
    PAke supra aja sok gaya2an kebut2an
    Rasain tu!
    SIM aja gw ga yakin lo pake jalur resmi
    KapOOOKkkKKK
    Orang kaya lo ga pantes ad d jalan raya
    Nyusahin orang laen aja lO!

  12. fachrulx2 permalink*
    June 12, 2009 9:04 am

    @ paijo
    bajingan lw….!!! He… lw gak baca ya.. gw nabrak pas mo nyebrang/…. 40km aja gak nyampe….!!!

Leave a Reply

