Skip to content

20 Situs Penghasil Dollar $$$ Bag 1

May 21, 2009

bloggingformoneyDihari ini gue ingin membahas money online making… !!! Yupz… betul bro… akan  memburu dollar cara sederhana bagi pemula yg ingin terjun didunia ini.. kalo gue sih.. dah maen internet marketing… gak maen ginian lagi, tapi kalo loe mau dan berminat ,,, nih… gua kasih tau alamatnya beserta penjelasan singkatnya…!!!! dan gue memberikan informasi ini… gak sekali gus… bertahap-tahap ato kerennya step by step..!!!

  • Berbagi… dibayar dollar!!! < Paid to Share >

Ziddu.com

Kalian dapet duit kalo, loe upload file apa saja dan didownload orang… komisi yang diberikan oleh ziddu setiap downloadnya.. adalah…. $0.001 , situs ini juga support bahasa indonesia cuiy….

Yuwie.com

Tau kan Yuwie ? Itu loh… Social Networking seperti Friendster, etc ,,, yang memberikan komisi ke kamu jika fotomu dilihat, blog yg ditulis, dan loe ngajak temen loe… gabung di yuwie

-Metacafe.com

Kamu akan dibayar jika kamu mengupload video <lucu> dan di tonton orang.!!!

-Easy-share.com

Sama seperti ziddu , hanya situs ini memberikan komisi $20 jika file kamu terdownload sekitar 10.000 file, dan jika kamu berhasil mengajak orang bergabung, kamu akan diberi komisi 10 % dari pendapatan yg kamu ajak tadi…!!!

-Knowbrainers.com

saya gak tau bener nih… situs,,, kalian belajar aja sendiri ya.. ttg situs ini!!!

Sekian dulu… besok ada lanjutannya… lagi….!!!!!

One Comment leave one →
  1. May 24, 2009 9:47 am

    Makasih info… Nya! Gue coba deh… Lngsung ke TKP

Leave a Reply

