Skip to content

Ternyata Dulu SBY Bikers Juga Toh….

May 19, 2009

nih… foto saat sby… berfoto dengan temen 2 nya…. ,,, jangan tanya sby yg mana gue aja gak tau…!!! gue dapat dari bloggeer tetangga…girifumi !!!

sby-bikers

8 Comments leave one →
  1. M.Attar permalink
    May 19, 2009 8:57 am

    He…he… !!! Mantap Tuh… mana SBY…!! mOtornya honda cb 100 semuanya kecuali 1 ada vespa!!

  2. Rendy permalink
    May 19, 2009 1:45 pm

    Wi..di…!!! SBY Retro Mania Bro….

  3. kuro22id permalink
    May 27, 2009 1:33 am

    gue rasa, pak sby yang nyetir motor 2 dari kanan.

  4. kuncoro permalink
    June 12, 2009 2:23 pm

    kalo aku ngiranya malah yang dibonceng pake baju putih motor nomor 2 dari kanan, yang lagi ktawa sambil ngangkat tangan.Betul ga ya??

  5. a'ank permalink
    October 11, 2009 2:08 am

    pak SBY sing ndi ta?????

  6. cb adventure permalink
    October 15, 2009 8:15 am

    itu astra s90z bro yang depan sendiri bukan cb

  7. trendvictim permalink
    October 24, 2009 4:17 pm

    wah genk motor masuk desa.. sby yang paling kanan nyetir tu.. rada nyengir ngenes soalnya..

  8. May 7, 2010 12:30 am

    seng endi rek pak sby iku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: