Skip to content

Report Hasil Race MotoGP Seri Lemans Prancis

May 19, 2009

Yeah… selesai…!!! tapi…???? Ya… Rossi kalah, gara-gara salah memilih banmotogp_logo_2 saat dia mengganti motor, saat trek masih sedikit basah Rossi Malah udah pakai ban slick… , kecewa bukan… bagi rossi mania…!! Race ini dimenangkan oleh Jorge Lorenzo, rekan tandem rossi di FIAT Yamaha. sejak race dimulai Lorenzo langsung maen kencang dan dengan keagresifannya dia langsung maju meninggalkan lawan-lawan , mungkin karena takut kalah atau disalip rossi… he…he…🙂

Diseri ini banyak kejutan yang menarik, terutama aksi  Marco Melandri,, dengan percaya diri dia bisa finish dari posisi 9 ke posisi 2, bahwa kita tahu… HAYATE Racing Team merupakan tim yang tidak diunggulkan dalam musim 2009, mungkin kemenangan tim hayate ini merupakan dari sebuah insipirasi dari sebuah tim balap mobil F1, BrawnGP Tim pecahan honda…. yg sering podium disetiap race nya. Ada satu lgi… yaitu gue kasihan sama Andrea Dovizioso, mungkin ini podium pertamanya… eh.. disalip pedrosa… kasian…!!!!

Nih… Hasil Race nya…….!!!!!!

1 J. LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 47’52.678
2 M. MELANDRI ITA Hayate Racing Team + 17.710
3 D. PEDROSA SPA Repsol Honda Team + 19.893
4 A. DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team + 20.455
5 C. STONER AUS Ducati Marlboro Team + 30.539
6 C. VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP + 37.462
7 C. EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 + 40.191
8 L. CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP + 45.421
9 J. TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 + 50.307
10 T. ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini + 53.218
11 A. DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini + 53.550
12 N. HAYDEN USA Ducati Marlboro Team + 56.647
13 Y. TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP + 56.688
14 R. DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP + 1’11.299
15 N. CANEPA ITA Pramac Racing + 1’15.385
16 V. ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 2 Lap
Not classified
M. KALLIO FIN Pramac
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: