Skip to content

Kumpulan Modifikasi V-ixion Bag. I

May 13, 2009

vixi-6

Nih… konsep pertama gue… Didesain oleh Lilypud , Yamaha V-ixion Streetzz Fighter MotoBikez < Namanya gue buat sendiri he.. he… > Sektor Kaki 2 Memakai Swing Arm Moge, atau kalau dilihat dari gambar… swing armnya seperti punyanya Yamaha YZR M1 dan Pake Ban Lebar sekitar… ? . Desain Street Fighter , Bagian bawah seperti Yamaha R6, Dari Bagian Depan seperti Lampu depan nya seperti Satria F Lama kalo gak Yamaha V-Star.

Kalo Gue yang modif, Shock depan belakang pake merk Ohlins, Rem Brembo, Bore Up Mesin 250cc, Ban Bridgestone Battlax, Swing Arm Yamaha R6, Ngedesain buntutnya dan buat nya dari Alumunium+Magnesium biar gak cepat patah…. , gak pakai Fiber Glass….!!!

Kalo Kalian Gimana!!!!

20 Comments leave one →
  1. June 7, 2009 2:54 pm

    .yee salah. . .batok.a lmpu dpan pke honda cb1000r 2008🙂

  2. June 7, 2009 4:22 pm

    @lilypud
    Eh… Ada empu nya…!!! Sorry deh.. Kan perkiraan!!! Di modifikasi vixion bag 2 gw minta lgi ya… Gambar loe… , keren sih… Modikasi lw…!!! Please….

  3. liLyPud_msh.kcil permalink
    June 8, 2009 3:55 am

    .silahkan🙂 hehe. . .dirumah masi bnyak .kekeke. . .kalo mau editin ndiri ntar tak ksi file.a yg lum jadi. . .n kalo mau ambil yg ukuran gde ambl ja d photobucket. . .xiixiixii

  4. June 8, 2009 6:01 am

    tu.. diah… !!!! ngeditnya gw gak bisa…. !!! lw pke apa… Corel Draw ya…

  5. July 28, 2009 6:32 am

    beli dimana tuh koper mesin

    keren gua mau tuuuuuhhhhh cover mesin utk vixi gua

    boleh minta alamat toko ama no tlp nya gak

  6. October 27, 2009 2:33 pm

    vixi kerennya pake lampu apa bos ..

    • dian surya perdana permalink
      October 9, 2010 6:38 pm

      vixi bagus gak klu pake pelek ruji ???

  7. December 13, 2009 5:06 am

    I am often searching for brandnew informations in the internet about this issue. Thankz.

  8. ADE permalink
    December 18, 2009 10:52 am

    minta donk modif vixi kaya yzf r250

  9. March 1, 2010 9:58 am

    tukaran link ya bozz …. linknya udh saya pasang di
    http://mas-rahmat.blogspot.com/2010/01/tukar-link-bersama-rekan-rekan.html

  10. Q_fly permalink
    February 22, 2011 6:20 pm

    Pesan dmna tuch bro ?

  11. March 30, 2011 11:48 pm

    Bosss,, gw mau modif vixion gw jadi kaya model SF yang diatas. Bisa minta tolong kirim detail spek apa saja yang harus diganti. kira2 budget 4jt cukup ga yaks.

  12. zro permalink
    May 29, 2011 10:30 pm

    gan, bagian blakang (seater, body blakang, spakbor, dll) dpet dr mana tuh?email me yak🙂

  13. udyn permalink
    August 10, 2011 5:29 am

    WAH KEREN ABIS,,,,,,,,gua mau mau modif motor gua kayak yang di atas thu,,,,,,,,,kalo jadi seperti di atas bianya berapa ya gan????????????

  14. Budy permalink
    September 10, 2011 10:01 pm

    Gw liat lampu depan triumph company kayanya keren kalo dipake di vixi ada info gak bisa dibeli dimana gan

  15. reza permalink
    October 15, 2011 8:24 am

    bro..boleh minta spek modifnya vixion sf kayak yang ada di gambar dong ????
    skalian apa aja yng drubah + biayanya brapa ????
    thx.

  16. Hari Kurniantono permalink
    December 7, 2011 9:44 am

    lo hbs brp duit gan? w tertarik ma modifan ky pny stu

  17. lupe permalink
    December 9, 2011 11:10 pm

    Body blakng n spakboard blk bisa beli d mna gan …………

    d tunggu infonya gan ……….
    tank’s

  18. Sunu permalink
    May 28, 2012 8:54 am

    Tu body belakang sama tangkinya nyarinya dimana bos..?
    mohon infonya segera….

  19. doni permalink
    August 27, 2012 6:48 pm

    Gan it bagian bawah r 6 itu
    Belinya gimana..?
    It di potong atau langsung jadinya gitu

Leave a Reply

