Skip to content

MotoGP : Valentino Rossi Menang, Pedrosa Ke 2, Stoner 3

May 3, 2009
tags: ,

, n498579_MOTOGP01_1.preview_big  Akhirnya balapan terseru telah selesai..!!! dengan kemenangan Valentino Rossi , MotoGP kembali bersemangat, Start dari posisi keempat tidak membuat Rossi motogpketeteran. Daniel Pedrosa langsung melesat ketika lampu hijau menyala, disusul Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. The Doctor hanya berada di posisi keempat.

Perlahan tapi pasti, Rossi menyalip ketiga pembalap diatasnya, dan memimpin jalannya lomba sejak lap 17 hingga finish. Pedrosa sendiri berada di posisi kedua, dan disusul Stoner.

Nasib sial diberikan oleh Lorenzo, tandem Rossi di Fiat Yamaha, Karena Terlalu bersemangat akhirnya handling terlalu miring dan jatuh……. < amin > he..he.. becanda. Tapi yang bikin tambah seru yaitu Marco Melandri dari Posisi 12 bisa finish ke Urutan

Marco Melandri, Loris Capirossi dan Colin Edwards saling bersaing ketat memperebutkan posisi enam, sebelum Lorenzo out. Hasilnya, Melandri finish di peringkat lima disusul Capirex dan Edwards.

n498569_aoyama_1.preview_big 

Persaingan seru tidak hanya dikelas MotoGP saja tetapi kelas 250cc …. Hirosi Aoyama berhasil mengalahkan 2 master GP250 M. Simoncelli dan A. Bautista, tapi kebetulan gak dapat ulasan tentang GP 250 jadi gue gak bahas…. < maklum gak sumber inspirasi nulis, newbie>

n498572_ROSSI.action0000.preview_big

 

Hasil MotoGP Jerez :
1 Valentino Rossi Yamaha Factory 45:18.557
2 Daniel Pedrosa Honda HRC 45:21.257
3 Casey Stoner Ducati MotoGP 45:29.064
4 Randy De Puniet Honda LCR 45:50.450
5 Marco Melandri Kawasaki Hayate 45:51.685
6 Loris Capirossi Suzuki MotoGP 45:52.685
7 Colin Edwards Yamaha Tech3 45:52.978
8 Andrea Dovizioso Honda HRC 45:53.182
9 Antonio Elias Honda Gresini 46:01.246
10 Chris Vermeulen Suzuki MotoGP 46:03.740
11 Yuki Takahashi Honda Scot 0:00.000
12 James Toseland Yamaha Tech3 0:00.000
13 Alex De Angelis Honda Gresini 0:00.000
14 Nicky Hayden Ducati MotoGP 0:00.000
16 Mika Kallio Ducati Pramac 0:00.000
17 Niccolo Canepa Ducati Pramac 0:00.000
18 Jorge Lorenzo Yamaha Factory 0:00.000

3 Comments leave one →
  1. Vale-mania permalink
    May 3, 2009 5:43 pm

    Yeah… Motogp makin mantaff aja nih…

  2. May 4, 2009 10:39 pm

    rul, sholat jenazah buat ujian praktek dah bsa blom? gw blm tau ni.

  3. fachrulx2 permalink*
    May 5, 2009 8:11 am

    @ earfun
    apa lgi gua….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: